Ngalor-Ngidul Seputar Pohon dan Taman

Siang tadi, dalam perjalanan dari Tunjungan Plaza ke Melodia, kami terlibat obrolan ngalor-ngidul yang cukup seru. Awalnya dimulai dari komentar-komentar polos Damai yang senang, antusias, dan takjub karena ini adalah pertama kalinya dia masuk ke mall yang sebesar TP. Silakan dibayangkan sendiri deh, ada berapa banyak kata “waaaah….” yang keluar dari mulutnya, sambil matanya berbinar-binar keheranan selama di sana, hehehe… Lalu pembicaraan berlanjut ke topik yang agak berbau serius. Nah… saya ceritakan yang bagian ini aja ya… biar nggak terlalu panjang tulisannya 😉

Saya: “Kalau ada perlu sesuatu, mama sih lebih suka masuk ke mall kecil aja Mai. Mall kayak TP ini kebesaran, bikin mama pusing, sering bingung arah juga…”

Damai: “Aku enggak tu… Enak malah, bisa lihat macem-macem…”

Saya: “Halahhh…. gaya kamu ini! Wong baru pertama kesini aja….” 😀 Baca lebih lanjut