Setelah Off 4 Bulan…

Lama juga saya tidak posting sesuatu di blog ini. 4 bulan! Kemana saja saya selama itu? Ya di sini-sini aja, habis waktu dan energi untuk tugas-tugas kampus yang WOW banyaknya. Sampai malu sama Damai yang jauuuuh…. lebih rajin meng-update blognya, hehehe…

Tapi untungnya di sela vakum nulis di blog, saya masih bisa menyempatkan waktu untuk mengemas ulang beberapa tulisan seputar parenting dan menyiapkannya jadi sebuah buku. Sekarang sudah selesai, tinggal menunggu urusan ISBN dan kemudian siap dilahirkan ke dunia.

beta6Buku ini tidak saya niatkan untuk kepentingan komersil. Niat saya hanya ingin memperluas jangkauan untuk berbagi cerita pengasuhan anak, khususnya bagi teman-teman yang di tempatnya masing-masing mungkin masih belum bisa mengakses internet dengan lancar. Sebab materi di dalamnya tidak lain berasal dari sejumlah tulisan dalam blog ini yang saya pilih dan perbaiki, ditambah dengan beberapa ilustrasi yang dibuat oleh seorang mahasiswa saya yang sangat berbakat dalam menggambar kartun/komik.

Semoga tak lama lagi, “Karena Kita Adalah Orangtua” dapat lahir dengan sehat, selamat dan semakin memberi manfaat 😀

Iklan

9 thoughts on “Setelah Off 4 Bulan…

Beri Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s