Yak, Selesai Sudah..

Foto-foto ini sekedar pengingat salah satu momen penting dalam hidup saya, setelah menjalani 3 tahun 10 bulan masa studi yang sarat cerita dengan beragam rasa: Manis, asam, asin hingga pahit πŸ˜€

IMG_3857Berdiri di atas mimbar promovendus selama kurang lebih 2 jam itu tentu sesuatu. Kalau berdirinya tanpa melakukan apa-apa mungkin masih ok ya. Masalahnya ini harus dengan ekstra berpikir keras untuk bisa menjawab serentetan pertanyaan dari 9 penyanggah plus 10 undangan akademik, dengan jawaban yang tidak memalukan tentunya. Rasanya? Kata Damai “seru”, hehehe…

promotor & koprom kecilDua orang di samping kiri dan kanan saya itu adalah ibu peri luar biasa yang menjadi promotor dan ko-promotor saya dalam menyelesaikan disertasi. Sangat kompeten di bidang masing-masing, saaangat baik dan supportif. Tanpa mereka, proses dan hasil penelitian saya tentu tidak akan sebaik yang sudah saya selesaikan ini.

semua penguji kecilDi atas ini foto bersama para Doktor dan Guru Besar yang bertindak sebagai penyanggah. Ada yang dari llmu Kesehatan, Psikologi, Antropologi, Kedokteran, juga Ilmu Budaya. Harusnya ada 10 orang, tapi yang 1 ternyata berhalangan hadir.

psikologi kecilP.S.Y. Yess! πŸ˜€ Bersama supporter dari Fak. Psikologi yang hari itu bisa ikut datang dan mendengarkan jalannya ujian.

family kecil

Akhirnya, kelulusan ini menjadi satu persembahan untuk orang-orang terkasih: Suami yang selalu mendukung, Bapak dan Ibu atas doa dan cinta yang tidak pernah putus, juga Damai, pelita hati kami.

DSC_8764 ed kecil

Alhamdulillaahirabbil’aalamiiin…..Β πŸ™‚

photo (2)

Iklan

3 thoughts on “Yak, Selesai Sudah..

  1. Ping balik: Menjadi Startup: Belajar itu Kosong - Blog Bukik

  2. alhamdulillah…
    selamat ya bu Wiwin, akhirnya selesai juga πŸ™‚
    semoga semakin berkibar prestasi dan semangat menularkan ilmunya kepada khalayak ramai *kayak apa aja* hehehe
    turut berbahagiaaaaa ^_^

Beri Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s